Nama tri manunggal diambil dari tiga rukun tangga di dusun punduhan bersatu Bulan sabit putih : keislaman yang sebenarnya Bendera merah berpilar tiga : tiga rukun tetangga semangat gotongroyong mebangun dusun Punduhan Dasar bendera warna hijau : kemakmuran warga masyarakat punduhan yang merata Cincin putih melingkar : kebersamaan dari bermacamam latar belakang .

Pembukaan


Assalamualaikum Wr Wb.
degan hormat kami segenap warga dan pemuda dusun punduhan mengucapkan terima kasih dan selamat datang di halaman ini.
halaman ini diperdayakan oleh pemuda dusun punduhan dan di dukung oleh semua warga dusun punduhan dengan maksud untuk memudahkan mengali informasi tentang desa sambak dusun punduhan. Tujuan publikasi yaitu memperkenalkan dusun punduhan kepada semua yang membutuhkan.
Tri Manunggal merupakan sebuah nama atau identitas himpunan pemuda dusun punduhan(HPP). HPP beranggotakan seluruh warga dusun punduhan yang bertempat tinggal di dusun punduhan maupun di luar dusun punduhan (merantau). Tri Manunggal di ambil dari keberadan tiga RT yang bersatu menjadi sebuah RW. Nama ini telah di sepakati oleh semua warga dusun punduhan dengan melalui kesepakatan dalam musyawarah pemuda di dusun punduhan. Sebelumnya nama ini diresmikan sebagai identitas ada nama-nama yang lain yang bersamaan saat di musyawarahkan. Nama-nama yang telah di usulkan PRISAI (Persatuan Remaja Islam) oleh Sutarno, AMPUH (Anak Muda Punduhan)oleh Surisno, PRISMA (Persatuan Remaja Masjid) oleh Tustriyono HPP (Himpunan Pemuda Punduhan) oleh Agung Adi Aryono, Tri Manunggal oleh Teguh. Warga dan pemuda sepakat degan menggunakan nama Tri Manunggal dan perkumpulanya HPP. Kesepakatan ini telah ditetapkan sejak musyawarah perdana dan awal berdirinya Tri Manunggal yaitu tanggal 03 Maret tahun 2009 dan di sepakati koordinator pertama Agung AA penasehat Darin Waryanto dan Teguh.
Wassalamualikum Wr Wb.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog