Nama tri manunggal diambil dari tiga rukun tangga di dusun punduhan bersatu Bulan sabit putih : keislaman yang sebenarnya Bendera merah berpilar tiga : tiga rukun tetangga semangat gotongroyong mebangun dusun Punduhan Dasar bendera warna hijau : kemakmuran warga masyarakat punduhan yang merata Cincin putih melingkar : kebersamaan dari bermacamam latar belakang .

Kelompok Tani Dusun Punduhan


Kelompok Tani dusun punduhan bernama "Ngudi Raharjo" keanggotaan kelompok tani diikuti oleh para petani di dusun Punduhan. Mayoritas penduduk Punduhan bekerja sebagai petani. Keberadaan kelompok ini kurang lebih keberadaanya sejak tahun 2006 bulan Mei. Tujuan keberadaan kelompok ini untuk memudahkan koordinasi antar para petani, yang mengharapkan kesepakatan-kesepakatan dalam mengelola pertanian secara berdampingan dan bersama. Ngudi raharjo melakukan perkumpulan rutin setiap sebulan sekali yaitu pada hari rabu wage malam. Strukur organisasi telah terbentuk sejak kelompok ini dibentuk. Kelompok tani dusun Punduhan telah mengalami koordinasi dengan gapoktan-gapoktan yang lain dan telah tercatat dalam anggota gapoktan desa Sambak.

Lambang kelompok tani dusun punduhan.
Segi limaberwarna hijau : berlandaskan pancasila menuju petani makmur
Caping dalam lingkaran : pertanian yang rukun dan kerja keras dalam memperjuangkan hidup

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog